DPRD Jabar Elin Suharliah Serap Aspirasi Masyarakat Desa Jambudipa KBB - Hasanah

DPRD Jabar Elin Suharliah Serap Aspirasi Masyarakat Desa Jambudipa KBB

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kab. Bandung Barat, Dra. Hj. Elin Suharliah, M.Si

Hasanah.id, KBB – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kab. Bandung Barat, Dra. Hj. Elin Suharliah, M.Si telah melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di Kp. Panyandaan No. 33 Rt. 01 Rw. 04 Desa Jambudipa Kec.Cisarua.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bina Insani, Tim Pengajar Bina Insani, Ketua RW serta masyarakat setempat. Beberapa aspirasi yang disampaikan yaitu pengajuan RKB (Ruang Kelas Baru), kesejahteraan guru mengaji di pondok pesantren dan bidang pertanian dan peternakan yang terdampak covid-19.

Elin menuturkan bahwa apa yang diusulkan masyarakat dapat terealisasi melalui mekanisme yang telah ditentukan.

“Jadi mereka harus mengajukan usulannya secara online ke E-Planning Jabar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan” tambah Elin, Selasa, (10/11/2020)

Menanggapi aspirasi-aspirasi tersebut, Elin selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat akan berusaha mengawal sampai bantuan atau solusi untuk aspirasi tersebut dapat terealisasi. Pada kesempatan reses kali ini Elin juga membagikan masker dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Total
0
Shares
Related Posts