Manfaatkan Internet untuk Pemasaran
Husna dan timnya sejak awal telah memanfaatkan internet sebagai media pemasaran. Dengan memanfaatkan website (OSCAS.ID, KOSTAKA.COM, PABRIKTASBANDUNG.CO.ID) dan platform digital lainnya, ia berhasil menjangkau klien dari berbagai daerah di Indonesia. “Sampai sekarang, 100 persen transaksi bisnis saya dilakukan secara online,” jelasnya.
Berkat strategi pemasaran digital yang efektif, Husna kini memiliki klien dari lebih dari 40 kota, mulai dari Aceh hingga Papua. Untuk mendukung legalitas usahanya, ia mendirikan perusahaan CV Oscas, yang menjadi payung hukum bagi bisnis konfeksi tas tersebut.
Optimisme dan Komitmen untuk Masa Depan
Husna optimistis bahwa usaha konfeksi tas yang ia kelola akan terus berkembang. Dengan strategi pemasaran online yang matang dan komitmen untuk memberdayakan masyarakat, ia yakin bisa terus menciptakan dampak positif di berbagai aspek. “Saya berharap usaha ini tidak hanya sukses secara finansial, tetapi juga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang,” tutupnya.