Bertepatan dengan peluncuran logo baru, Gojek kembali mengadakan rangkaian apresiasi mitra driver-nya. Kali ini, ribuan mitra driver hadir dalam kegiatan Festival Apresiasi Mitra yang diadakan di Armor Kopi, Dago Pakar Bandung, Sabtu (3/8/2019).
Becquini Akbar selaku VP Regional Gojek Jawa Barat dan Banten mengungkapkan, “FAM adalah salah satu bentuk apresiasi kepada mitra driver, karena evolusi Gojek dapat terjadi karena mitra driver turut serta mendukung inovasi dan pelayanan kepada konsumen.”
Dulu, lanjut Akbar, Gojek memulai kegiatan operasionalnya menggunakan call center. Beberapa tahun kemudian, teknologi berkembang menjadi semakin maju hingga kita memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna.
Hingga sekarang, Gojek sudah memiliki tiga super app. Yang pertama adalah aplikasi super yang digunakan para konsumen, kedua adalah aplikasi super yang digunakan oleh merchant yang dinamakan Go-biz. Dan yang ketiga adalah aplikasi super yang dipegang oleh mitra driver.