
Good products speak for themselves
Pada bulan November, mencapai rekor tertinggi baru dalam penjualan bulanan. Perubahan ini disebabkan oleh kinerja yang mengesankan dari serangkaian produk baru, khususnya seri Laser Cinema PX3 Series setelah peluncurannya.
Apa yang membuat produk baru ini menonjol? Dengan memahami kebutuhan konsumen, Hisense dapat memperoleh pengakuan mereka. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, seri PX3 telah mengalami peningkatan lebih dalam berbagai aspek. Sebagai contoh PX3-PRO, tingkat kecerahannya telah ditingkatkan dari 2700 lumen menjadi 3000 lumen, dan rasio kontras statisnya telah ditingkatkan dari 1000:1 menjadi 3000:1. Produk ini dilengkapi dengan arsitektur tampilan laser TriChroma terbaru yang secara signifikan meningkatkan efisiensi konversi fotolistrik, mencapai level tertinggi di industri dalam gamut dan akurasi warna. Rasio Ultra-short Throw telah dioptimalkan lebih lanjut, mengurangi jarak antara unit utama dan dinding, sehingga lebih memenuhi tuntutan konsumen untuk integrasi rumah dan pengalaman sinematik di ruang kecil. Desain luar juga telah ditingkatkan, memancarkan nuansa yang lebih premium dan mewah. Ditambah dengan sistem audio Harman Kardon, produk ini menghadirkan banyak kesenangan bagi konsumen baik untuk penglihatan maupun pendengaran.