Perdagangan Otomotif Dalam New Normal

Bermitra dengan platform otomotif online memberi pedagang mobil bekas peluang untuk mendapatkan arahan untuk permintaan yang masuk. Secara tradisional, platform otomotif online menyediakan pilihan mobil dengan foto-foto menarik. Namun, itu tidak cukup ketika kesempatan untuk mengunjungi, melihat, merasakan dan menguji mobil sendiri dibatasi. Memiliki fitur tambahan seperti sesi penjualan melalui panggilan video, sesi Instagram langsung dan ulasan terperinci melalui video yang direkam sebelumnya menjadi tren inovatif baru. Mereka akan terus berimprovisasi selama pandemi ini.
perusahaan leasing, sekarang konsumen diberikan jaminan keuangan sebelum menemukan mobil impian mereka. Ini adalah perubahan paradigma yang hanya muncul karena pandemi dan batasan sosialnya. Dan ini sebenarnya bagus untuk konsumen dan perusahaan leasing.
Karena belanja virtual menjadi lebih dapat diterima, bahkan mungkin bagi siapa saja untuk membeli mobil bekas tanpa harus melihatnya sendiri sebelum pengiriman. Ini sudah terjadi di Amerika Serikat, Cina, dan beberapa negara Eropa, dimungkinkan oleh platform online otomotif tertentu. Satu alasan utama untuk itu: Konsumen mempercayai platform yang menyediakan informasi komprehensif tentang kondisi mobil, kenyamanan dan pemberdayaan keuangan untuk kelancaran transaksi.