Pj Wali Kota Cimahi Resmi Bentuk Tim Akselarasi Penyelenggara Pelayanan Publik

Lanjut Dicky memaparkan di tahun 2023 pelayanan publik Kota Cimahi berada di peringkat 61, kini menjadi peringkat ke 10 besar terbaik di Indonesia untuk katagori kota.
“Nantinya, tim yang sudah dibentuk ini akan terus meningkatkan bahkan kalau bisa menjadi peringkat ke satu atau tiga besar. Maka ini menjadi bukti kepada masyarakat bahwa pemerintah Kota Cimahi telah melakukan yang terbaik dari segi pelayanan,”paparnya
Disamping itu juga Dicky mengungkapkan, ada empat dimensi dalam pelayanan publik. Pertama Dimensi Input, yaitu SDM nya dan sarana prasarana.
“Kemampuan SDM, menjadi catatan yang harus terus di perbaiki karena tantangan semakin kompleks,”ungkapnya.
Kemudian yang ke dua yaitu dimensi proses, menurut saya dimensi ini sudah baik karena kita punya SOP dan sebagainya.
Selanjutnya yang ketiga yakni Dimensi out Put, setiap pengaduan atau harapan masyarakat terhadap pelayanan publik kita akan coba cek puas atau tidak.
“Ke empat Dimensi pengaduan, ini yang akan kita perbaiki dalam pengaduan dari masyarakat, dari empat dimensi, Dimensi pengaduan yang akan kita perbaiki,”ugkap Dicky.







