Politikus PDI Perjuangan Weni Dwi Aprianti Apresiasi Minat Literasi Membaca di Jabar - Hasanah

Politikus PDI Perjuangan Weni Dwi Aprianti Apresiasi Minat Literasi Membaca di Jabar

Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Weni Dwi Aprianti

ADHIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id – Dalam rangka menggali informasi terkait literasi membaca di tengah Pandemi Covid-19, Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Weni Dwi Aprianti mengapresiasi sosialiasi yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat dan pemerintah Kota/Kabupaten dalam upaya mempertahankan daya baca masyarakat.

“Kami ingin mendalami minat literasi bagi masyarakat di daerah. Oleh karena itu kami apresiasi atas apa yang telah diperjuangkan oleh Pemprov dan pemda Kota/Kabupaten dalam mengkampanyekan daya baca masyarakat dengan berbagai cara salah satunya event event literasi,” ungkap Politikus PDI Perjuangan.

Weni berharap dengan terciptanya sinergitas antar stakeholder terkait. Sehingga literasi di Jawa Barat bisa bersaing dengan Provinsi lain di Indonesia. Menurutnya, Pemprov telah membuat langkah yang tepat dengan mengkampanyekan literasi digital di tengah pandemi ini. Sehingga masyarakat Jawa Barat bisa semakin cerdas dan memiliki daya saing yang hebat.

“Di tengah Covid-19 ini Pemerintah terus mengkampanyekan literasi salah satunya dengan cara digital, sehingga ke depannya saya berharap masyarakat Jawa Barat bisa semakin cerdas dan mempunyai daya saing dengan mengikuti perkembangan zaman,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Related Posts