Politisi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari Ajak Milenial Patuhi Prokes - Hasanah

Politisi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari Ajak Milenial Patuhi Prokes

Politisi PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari

ADHIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id – Mengingat kasus covid-19 di propinsi jawa barat khususnya di kabupaten majalengka jawa barat  dalam dua pekan terakhir terus meningkat. Politisi PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari  mengajak kaum milineal di majalengka, mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Prihatin dengan meningkatnya  kasus covid-19 di propinsi jawa barat khusus di kabupaten majalengka. Maka kami mengajak kaum milineal di kabupaten majalengka jawa barat  untuk mematuhi protokol kesehatan atau prokes seperti mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” papar Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari

Ajakan mematuhi prokes kepada para milenial, Teh Ineu sapaan akrab Ineu Purwadewi Sundari  mengatakan disampaikan saat melakukan kegiatan empat pilar di kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Selain melakukan kegiatan empat pilar, kehadiran Teh Ineu di Majalengka juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan di kalangan milieal atau anak muda di kabupaten Majalengka Jawa Barat.

“Dengan disiplin menerapkan prokes diharapkan  dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19 dikalangan kaum milinieal,”ucapnya.

Teh Ineu berharap kaum milinieal di Jawa Barat khususnya Kabupaten Majalengka  di tengah pandemi covid-19 ini lebih dispilin dalam menjalankan prokes.

Total
0
Shares
Related Posts