Puluhan Atlet Berprestasi Turut Hadir Dalam Pelankian Koni Majalengka - Hasanah

Puluhan Atlet Berprestasi Turut Hadir Dalam Pelankian Koni Majalengka

Sejumlah atlet berprestasi di Kabupaten Majalengka menghadiri pelantikkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Majalengka, Kamis (15/8/2019).

Dari puluhan Atlet yang hadir, ada beberapa atlet yang unjuk gigi di depan para pejabat Pemerintahan Kabuapaten Majalengka dan tamu undangan, di antaranya atlet pencak silat dan karate atas nama Lala Diah Pitaloka sebagai juara dunia Karate dan Zahra Nafiza Aulia yang mewakili Jawa Barat di O2SN tingkat nasional.

Selain beberapa atlet unjuk kebolehan, ada juga pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh KONI Jawa Barat.

Selanjutnya, sesi pemberian penghargaan kepada Bupati Majalengka dari KONI Jabar dan penghargaan kepada Ketua KONI Majalengka periode 2015-2019 serta penghargaan kepada Ketua KONI Kuningan periode 2015-2019.

Ketua KONI Majalengka periode 2019-2024, Bakti Anugrah mengatakan KONI ke depan akan dibangun dengan sinergi.

Dikatakan dia, berdasarkan Undang-undang sistem Keolahragaan Nasional, pembinaan olahraga di daerah dilakukan oleh Pemkab dibantu oleh KONI dengan mempunyai peran strategis.

“Kita bangun kerjasama kemitraan dengan seluruh unsur dengan harmonis. Kemitraan dan sinergitas semua unsur ini berperan besar bagi kemajuan dunia olahraga dan mari berbakti untuk KONI,” ujar Bakti, Kamis (15/8/2019).

Total
0
Shares
Related Posts