
Takeshi Aida juga mengungkapkan, melalui solusi analisis suara berbasis AI seperti MiiTel Phone, MiiTel Meetings, dan MiiTel RecPod, RevComm membantu perusahaan mengubah komunikasi suara dengan pelanggan menjadi aset big data. Setelah berkembangnya penggunaan Generative AI, data suara yang dikumpulkan oleh MiiTel kini mulai dimanfaatkan untuk membangun LLM (Large Language Models) yang spesifik untuk setiap perusahaan.
“Berbekal penghargaan ini di tahun 2025, yang menandai awal era Multimodal AI, kami akan terus mendorong inovasi lebih lanjut dan berkontribusi dalam meningkatkan produktivitas banyak pelanggan,” jelas Takeshi Aida.
RevComm akan terus meningkatkan nilai dari MiiTel dan berkontribusi dalam meningkatkan produktivitas perusahaan berdasarkan misi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others.“
Dapatkan demo gratis MiiTel dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id
About RevComm
Berangkat dari visi “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm adalah perusahaan yang mengoptimalkan teknologi Voice dan AI untuk mengatasi masalah komunikasi dalam bisnis.







