Sapi Seberat Hampir 1 Ton Sumbangan Dari Presiden Jokowi Tiba Sore Ini Masjid Agung Bandung - Hasanah

Sapi Seberat Hampir 1 Ton Sumbangan Dari Presiden Jokowi Tiba Sore Ini Masjid Agung Bandung

Sapi sumbangan presiden Joko Widodo direncakan tiba sore ini di Masjid Raya Bandung. Sapi tersebut diperkirakan memilki berat hampir satu ton, atau tepatnya tepatnya 950 kilogram.

Demikian disampaikan, Wakil Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Masjid Raya Bandung, M. Sulhan saat ditemui di kantornya, Jalan Dalem Kaum, Regol, Kota Bandung, Sabtu (10/8).

“Sebenarnya minta 1 ton, tapi berkali-kali nyari ga dapat. Dapatnya sekitar 950 kiloan,” ucap Sulhan.

Sulhan juga menyebutkan, berdasarkan data hingga saat ini Masjid Raya Bandung akan menerima titipan hewan kurban jenis Sapi sepuluh ekor. Namun, baru dua ekor sapi yang sudah ada di halaman belakang Masjid Raya Bandung. Satu diantaranya sapi milik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Sampai saat ini yang terdeteksi laporan terakhir panitia untuk sapi sepuluh dari berbagai instansi dan patungan jemaah. Kalau kambing belum jelas baru satu dua yang terdata tapi sudah banyak dari beberapa lembaga dan mitra berjanji akan mengirim kambing,” ujarnya.

Selain itu, Sulhan menambahkan, dengan berat 950 ton. Sapi milik Presiden Jokowi menjadi sapi terbesar diantara sepuluh sapi yang dititipkan di Masjid Raya Bandung.

“Ya paling besar 950 kilogram, sapi jokowi,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Related Posts