Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Perkebunan - Hasanah

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Perkebunan

Hasanah.id – Pria tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di Kawasan Perkebunan Adolina, tepatnya dipinggir Jalan H.Tengku Rizal Nurdin di Afd.II Blok 6M Perkebunan Adolina Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai AKP Sopian mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban merupakan seorang laki-laki dewasa. Saat ditemukan dalam kondisi tergeletak dan setelah diperiksa sudah meninggal dunia dalam keadaan tidak menggunakan celana dan hanya menggunakan baju kaos saja. Korban ditemukan Sabtu, 24 Juli 2021 kemarin,” ungkap AKP Sopian, dikonfirmasi, Minggu (25/7).

Penemuan jasad Mr X tersebut, diketahui berdasarkan laporan dari dua orang saksi yang pertama kali menemukan.

Temuan itu dilaporkan ke Polsek Perbaungan.

Kanit Reskrim Beserta anggota Polsek Perbaungan menindak lanjuti informasi tersebut dengan mendatangi TKP. Tiba di lokasi, petugas langsung mengamankan TKP. mencari barang bukti, mencari identitas norban dan catat serta interogasi saksi-saksim

“Kemudian Setelah dilakukan serangkaian interogasi terhadap saksi, diketahui korban diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ/Tuna Wisma) yang selalu mondar mandir disekitar jalan Tengku Rizal Nurdin tepatnya diseputaran Perkebunan Adolina,” jelasnya.

“Selanjutnya, Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Sergai melakukan pemeriksaan tubuh korban dan mengambil sidik jari serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Sergai selanjutnya Korban di Evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman untuk di lakukan Visum dan kemudian korban di kebumikan.

“Kita juga sudah kordinasi dengan Pihak RSUD Sultan Sulaiman dan Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai untuk penguburan korban,” tandas AKP Sopian.

Total
1
Shares
Related Posts