Weni Dwi Aprianti Apresiasi Tingkat Kesembuhan Positif Covid-19 Di Kabupaten Cianjur - Hasanah

Weni Dwi Aprianti Apresiasi Tingkat Kesembuhan Positif Covid-19 Di Kabupaten Cianjur

ADHIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id – Cianjur. Selama pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kabupaten Cianjur memberikan dampak positif. Selain itu, tingkat minat vaksinasi masyarakat Cianjur turut mendorong tingkat kesembuhan di Kabupaten Cianjur.

Terlihat tingkat kesembuhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mencapai angka di atas 90 persen.

Menyikapi hal tersebut anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti, S.Ab., mengapresiasi langkah pemerintah kabupaten Cianjur juga peran aktif masyarakat Cianjur yang patuh dan disiplin dengan aturan PPKM Darurat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

“Tentunya ini perlu ditingkatkan kembali, penanganan Covid-19 belum selesai. Saya mohon masyarakat Cianjur ikuti dan disiplin aturan PPKM Mikro Darurat sehingga mudah-mudahan terus kita berjuang pemerintah dengan masyarakat Cianjur akan kembali ke zona hijau masyarakat sehat, ekonomi membaik,” jelas Weni saat dikonfirmasi Selasa, 14/07/2021.

Legislator PDI Perjuangan asal Dapil Jabar 4, Kabupaten Cianjur ini menambahkan, selain tingkat kesembuhan yang dinilai bagus, lanjutnya, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat di Cianjur juga dinilai berhasil menurunkan tingkat mobilitas orang sehingga wilayah itu masuk dalam kategori zona kuning.

“Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pemerintah pusat terkait penerapan PPKM Mikro Darurat, Cianjur saat ini berada di zona kuning untuk mobilitas manusianya,” terangnya.

Disinggung perihal hari jadi Kabupaten Cianjur ke-344 tahun pada tanggal 12 Juli 2021, Weni menyampaikan, peringatan hari jadi ini merupakan momentum sekaligus sebagai ajang refleksi bagi segenap komponen masyarakat Cianjur sesuai dengan Tagline tahun ini Cianjur Manjur dan Berakhlak Mulia, dimana merupakan suatu tagline yang bisa diartikan sebagai upaya perbaikan bagi Kabupaten Cianjur.

“Harapannya dari peringatan hari jadi Kabupaten Cianjur ini adalah semoga kedepannya bidang Keagamaan, Pendidikan, Sosial masyarakat, Ekonomi, Pariwisata dan sektor lainnya jauh lebih baik dan berkembang menjadi Kabupaten yang bisa bersaing dengan Kabupaten lain di Jawa Barat maupun di tingkat nasional.” Pungkasnya. (Uwo)

Total
13
Shares
Related Posts