77 Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan dari Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508/Depok - Hasanah

77 Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan dari Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508/Depok

Hasanah.id – Polres Metro Depok bersama Kodim 0508/Depok memberi penghargaan kepada 77 tenaga kesehatan (nakes) yang terus bekerja keras selama pandemi Covid-19. Terlebih, saat ini para nakes menjadi ujung tombak dalam proses vaksinasi, untuk menekan angka penyebaran virus mematikan ini.

“Ujung tombak dari program vaksinasi ini adalah nakes, siapa lagi yang kita kedepankan dalam program vaksinaai ini, yaitu nakes dan perangkatnya,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, saat memberikan sambutannya dalam upacara pemberian penghargaan ini, Senin (12/ 7/2021).

Secara pribadi, Kombes Imran mengatakan dirinya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya pada seluruh tenaga kesehatan yang dicatat di Kota Depok.

“Saya beri penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para nakes, baik secara pribadi atau secara kedinasan,” sambung Dandim 0508/Depok, Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj.

Kombes Imran juga mengatakan, dirinya berharap agar seluruh tenaga kesehatan di Kota Depok selalu sehat, dan tidak terpapar Covid-19.

“Bisa dibayangkan jika membayangkan rasa sakit ini, Kapolres saja yang merasakan,” ucapnya.

“Covid tidak mengenal pangkat dan jabatan, saya berdoa agar nakes selalu kuat dan sehat. Tulus dari hati saya memberikan rasa terima kasih saya kepada seluruh nakes,” timpalnya lagi.

Terakhir, Kapolres berujar bahwa hingga saat ini, tercatat ada 115 anggota Polres Metro Depok yang terpapar, dan dua di antaranya tutup usia.

“Perlu saya sampaikan bahwa anggota Polres Metro Depok sendiri sampai saat ini ada 115 yang terpapar, dan sudah dua orang meninggalkan kita untuk selama-lamanya,” pungkasnya.

Total
1
Shares
Related Posts