Ajak Masyarakat untuk Vaksin Covid-19, Polres Tasikmalaya Kasih Reward SIM Gratis - Hasanah

Ajak Masyarakat untuk Vaksin Covid-19, Polres Tasikmalaya Kasih Reward SIM Gratis

Hasanah.id – Tasikmalaya. Tarik minat masyarakat agar mau vaksin COVID-19, Polres Tasikmalaya berikan reward untuk peserta vaksin massal. 10 orang yang beruntung mendapatkan SIM gratis.
Selain peserta vaksin paling muda, beberapa orang yang beruntung mendapatkan sim merupakan lansia hingga ibu rumah tangga yang datang paling awal.

“Kita gelar vaksinasi masal yah. Disamping sukseskan sejuta vaksin kami juga sambut HUT Bhayangkara ke 74. Biar masyarakat mau makanya kita berikan reward yang beruntung saya biayai pembuatan simnya. Jadi peserta yang belum punya sim dapat sim gratis atau gak bayar,” kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, di lokasi vaksinasi, Sabtu (26/06/21).

Seperti dilansir detik.com, pelaksanaan vaksinasi massal disebar di Mapolres Tasikmalaya dan 20 jajaran polsek, Sabtu (26/06/21). Peserta juga diatur dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Lokasi vaksinasi dilakukan dalam ruangan dengan jumlah peserta belasan orang secara bergiliran.

“Kami atur yah supaya vaksinasi ini gak berkerumun. Kita beri jadwal mereka yang vaksin dan kita sediakan lokasi ditempat terbuka untuk warga yang nunggu vaksin.”Kata Rimsyah.

Seorang peserta vaksin yang beruntung mendapatkan sim bernama Agnisah (19) warga Cintaraja. Pemuda ini tak menyangka niatnya memerangi COVID-19 dengan ikuti Vaksinasi Covid-19 justru mendapat sim secara gratis.

“Alhamdulillah gak sangka saya dapat sim gratis. Padahal saya kepolres mau ikut perangi Covid 19 dengan cara vaksin. Makasih pak kapolres saya dibiayai bikin SIM.”kata Agnisah.

Meski gratis, mereka yang beruntung tetap menempuh ujian praktek dan teori untuk mendapatkan sim ini. proses pembuatan sim dilaksanakan setelah peserta mendapat suntikan vaksin.

Kepolisian menargetkan sebanyak lima ribu warga mengikuti vaksin masal serentak ini.Pesertanya tersebar di 39 kecamatan di kabupatenTasikmalaya hingga pelosok terpencil.***

Total
19
Shares
Related Posts