Animo Masyarakat Cukup Tinggi Terhadap Pelaksanaan Vaksinasi - Hasanah

Animo Masyarakat Cukup Tinggi Terhadap Pelaksanaan Vaksinasi

Masyarakat Cimahi Selatan Antusias melaksanakan Vaksinasi yang di gelar DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Minggu 15/08/2021

Hasanah.id – Cimahi. Animo masyarakat Kota Cimahi untuk mendapatkan vaksinasi cukup tinggi. Hal ini terlihat saat Posko Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi menggelar kegiatan vaksinasi gratis, Minggu, 15 Agustus 2021. Acara yang dilaksanakan serempak di tiga titik tersebut berjalan sukses dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pantauan satgas Covid-19.

Dari target 1300 dosis yang disediakan, melalui proses pendataan, Nampak masyarakat antusias mengantri sejak pukul 07:00 WIB. Sejumlah peserta mengaku puas atas pelayanan dan konsultasi yang dilakukan tenaga medis yang disediakan pihak panitia.

Seperti yang disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Cimahi Tengah, Iwan Setiawan, pihaknya cukup kewalahan dengan besarnya animo masyarakat yang hadir dan ingin divaksin.

“Kuota yang kami terima dari Ketua panitia DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi hanya 450 dosis, sementara masih banyak warga Cimahi Tengah yang ingin mendapatkan vaksin. Hal ini menjadi masukan bilamana tahapan program vaksinasi ini akan kami laksanakan kembali,” ujar Iwan, salah satu anggota DPRD Kota Cimahi fraksi PDI Perjuangan, saat ditemui, Minggu, 15/08/2021.

Sementara itu, masyarakat mengaku puas dengan adanya program vaksinasi gratis yang dilaksanakan PDI Perjuangan.

“Saya sangat bersyukur telah memperoleh layanan vaksinasi gratis dari DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi. Sebelumnya saya kesulitan untuk mendaftarkan vaksin yang dilaksanakan pemerintah, tetapi ketika pihak PDI Perjuangan dating ke rumah memberikan informasi vaksinasi ini, jelas sangat membantu sekali,” ujar Fajri, warga Rancabelut, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. (Uwo/Kus)

Total
1
Shares
Related Posts