ASPEDI Siap Bantu Vaksinasi di Kabupaten Sumedang

ASPEDI Siap Bantu Pemkab Sumedang Laksanakan Vaksinasi

ASPEDI Sumedang
Bupati Sumedang menerima audiensi ASPEDI

Hasanah.id, Sumedang – ASPEDI (Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia) Sumedang berkesempatan mengadakan audiensi dengan Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir di Gedung Negara, Sumedang, Senin (30/08).

Dalam audiensi ini, DPC ASPEDI menyampaikan komitmen dukungan terkait pelaksanaan vaksinasi di Sumedang, terutama terkait pengadaan perlengkapan pendukung seperti tenda dan kursi.

“Kami pun menyadari bahwa sarana dan fasilitas yang ada di tiap kecamatan masih sangat terbatas.”

“Oleh karena itu, ASPEDI DPC Sumedang bekerja sama dengan Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS) memberikan dukungan untuk program vaksinasi berupa penyediaan tenda, kursi, dan lain-lain,” ungkapnya.

Dukungan tersebut dimaksudkan ASPEDI guna mendukung pelaksanaan vaksinasi supaya lancar, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Menanggapi komitmen tersebut, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan ASPEDI dalam mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan ini pula, pihak ASPEDI DPC Sumedang mengajukan permohonan kelonggaran dalam pelaksanaan reaepsi pernikahan di Kabupaten Sumedang.

“Kami mengajukan permohonan kelonggaran dalam aturan acara resepsi pernikahan di Sumedang. Kami juga mengajak serta PAMII dan PKSB untuk selalu aktif dan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” terangnya.

Atas permohonan itu, Doni menyampaikan kebijakan akan dikeluarkan seturut level PPKM di Sumedang serta apresiasi kepada semua pihak terkait pelaksanaan resepsi selama ini.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah taat mematuhi anjuran atau kebijakan pemerintah, terutama dalam mematuhi protokol kesehatan ketika kegiatan resepsi pernikahan,” ucapnya.

Saat ini Sumedang sudah memasuki zona kuning dan masuk di PPKM level 3. Jadi ada beberapa kegiatan yang sudah bisa dilaksanakan tetapi tetap pelaksanaannya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti acara resepsi pernikahan.

Turut hadir dalam audiensi ini Kadisparbudpora, Kasatpol PP, dan pihak terkait lainnya.

Total
1
Shares
Related Posts