BeritaLIFE STYLE

Bahagianya Luna Maya Saat Panen Padi

Hasanah.id – Pemerintah Kota Bogor membuka destinasi wisata alam yang aman dan sehat di era pandemi Covid-19 ini. Setelah sebelumnya menyuguhkan wisata rafting dan camping di kawasan Sukaresmi, Tanah Sareal, terbaru ada trekking menyusuri perkebunan, bukit, berjemur lalu diakhiri dengan panen padi organik dan ngaliwet di tengah sawah.  

Bahkan, artis Luna Maya tertarik untuk mencicipinya langsung. Minggu lalu Luna Maya dan beberapa selebriti lain melakukan treking di Bogor, Jawa Barat. Meski di tengah pandemi Covid-19, selebriti satu ini terlihat tetap semangat menjelajah bumi Bogor yang asri.

Tidak hanya treking, Luna Maya juga mendatangi salah satu curug yang ada di Bogor. Sepertinya, di tengah pandemi ini Luna Maya menemukan hobi baru yang tentunya bermanfaat untuk kesehatan mental dan fisiknya.

Nah, di salah satu momen treking, Luna Maya terlihat memanen padi, lho. Unggahan itu dia bagikan di Instagram pribadinya dua hari yang lalu.

Saat memanen padi, Luna Maya terlihat bahagia sekali. Senyumnya merekah di balik topi petani yang dia kenakan. Masih dengan pakaian trekking, ia pun terlihat nyaman berada di tengah ladang sawah di Bogor.

Jika diperhatikan, padi yang dipanen Luna memang sudah menguning, tanda sudah siap dipanen. Jadi, ya, enggak sembarang nyabut padi demi konten Instagram.

Unggahan Luna ini sudah disukai 304 ribu lebih netizen dan komentar yang masuk pun beragam. Kebanyakan memuji hobi baru Luna Maya tersebut, tak sedikit juga mengomentari kecantikan Luna Maya yang tak pernah pudar.

Tags
Back to top button
Close
Close