Bantu Sesama Hadapi Pandemi Covid-19, Weni Dwi Aprianti Inisiatif Sumbangkan Gajinya - Hasanah

Bantu Sesama Hadapi Pandemi Covid-19, Weni Dwi Aprianti Inisiatif Sumbangkan Gajinya

Hasanah.id – Bandung. Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti, S.Ab., berinisiatif menyumbangkan gaji dan tunjangan satu bulan untuk membantu penanganan masyarakat yang terpapar virus Covid-19 di Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui, upaya ini merupakan wujud dari gotong royong PDI Perjuangan dalam menangani Covid-19 sesuai dengan instruksi partai dan perintah harian Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Sebagai Kader, saya akan sumbangkan gaji dan tunjangan satu bulan untuk penanganan bencana pandemi di Jawa Barat,” kata Weni, kepada Hasanah.id, Rabu (28/7/2021).

Weni mengatakan, pemberian sumbangan gaji dirinya sebagai anggota DPRD Jabar itu sebagai bentuk keprihatinan terhadap pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

“Ini bentuk kepedulian kami dan sudah menjadi tanggung jawab bersama semua pihak untuk berkontribusi sesuai dengan kemampuan yang kita milik,” imbuh legislator PDI Perjuangan asal Dapil Jabar 4 Kabupaten Cianjur ini.

Selain itu, Weni mengingatkan pula bahwa pandemi Covid-19 adalah musuh bersama. Penanganannya pun tak bisa menjadi tanggung jawab pemerintah semata, namun tanggung jawab bersama.

“Jadi permasalahan penanganan pandemi ini tidak bisa lagi menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi harus menjadi tanggung jawab bersama untuk kemudian dikerjakan secara bergotong-royong dan bersama-sama. Jadi, siapapun yang punya uang membantu dengan uang, atau bentuk apapun,” tandasnya. (Uwo)

Total
1
Shares
Related Posts