Hasanah.id – Beredar kabar Telkomsel, bersama dengan Facebook, meluncurkan Facebook Mobile Center, saluran keterlibatan pelanggan dalam aplikasi Facebook.
Informasi tersebut di paparkan oleh Direktur Pemasaran Telkomsel Rachel Goh mengatakan.
“Kami tidak lagi hanya perusahaan konektivitas, tetapi perusahaan yang telah menjalin beberapa kemitraan strategis dengan perusahaan digital”. Ungkapnya
“Kolaborasi kuat kami dengan Facebook telah memungkinkan kami untuk menjangkau pengguna Indonesia di semua demografi dan memberdayakan mereka untuk hidup, bekerja, dan bermain dengan cara baru yang berani”. Tambah Rachel
Baca Juga : CEO FACEBOOK MARK ZUCKERBERG KEHILANGAN Rp. 99,5 TRILIUN KARNA TIGA APLIKASI MILIKNYA DOWN
Teknologi baru ini akan memungkinkan pengguna Telkomsel untuk membeli pengalaman penjualan dan layanan dalam aplikasi, seperti paket data dan pinjaman, semuanya dari aplikasi, selain aplikasi myTelkomsel.
Ini adalah bagian dari #OpenAllOpportunities, sebuah visi perusahaan baru yang menyoroti peluang baru bagi masyarakat digital di Indonesia.