Selain itu, Telkomsel berencana untuk memanfaatkan alat analisis konektivitas Facebook untuk mengidentifikasi dan mengeksplorasi peluang ekspansi jaringan 5G perusahaan yang akan paling bermanfaat bagi pengguna di Indonesia.
Raksasa media sosial ini juga telah membantu Telkomsel menjangkau khalayak yang lebih luas, membantu mereka memilih pendekatan pemasaran digital dan solusi periklanan yang tepat.
Kemitraan ini merupakan pendekatan terbaru Telkomsel untuk menghubungkan lebih banyak masyarakat Indonesia dengan masyarakat digital.
Telkomsel juga meluncurkan Kuncie, sebuah platform pendidikan baru yang bertujuan untuk menghubungkan pengusaha pemula dengan mentor, seperti Facebook, perusahaan rintisan teknologi lokal, dan pemodal ventura.
Selama lima tahun terakhir, lebih dari 200 juta orang Indonesia telah mendapatkan akses ke internet, dipercepat oleh pandemi yang membuat integrasi teknologi menjadi penting dalam rutinitas sehari-hari mereka.