TEKNOLOGI

Hadirkan Teknologi AI untuk Mengoptimalkan Pengalaman Pelanggan, VADS Selenggarakan Workshop Eksklusif

Berdasarkan statistik terbaru, lebih dari 58% pelanggan sudah menggunakan chatbot dan portal layanan mandiri pada tahun 2022. Hal ini menunjukkan bahwa teknologi AI sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam upaya perusahaan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin tinggi.

Acara ini juga mengadakan sesi panel discussion yang dimoderatori oleh Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer PT VADS Indonesia serta menampilkan para pakar dan pemimpin dalam industri, antara lain:

1. Galuh Koco Sadewo, Co-founder & Chief Business Development and Partnership di Botika, yang berbagi pandangannya tentang teknologi AI yang lebih adaptif untuk memahami kebutuhan pelanggan.

2. Linda Nurhandayani, Customer Care Manager di PAM Jaya, yang memaparkan pengalaman dalam mengimplementasikan teknologi untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas pelayanan publik.

3. Ratih Aprilia, Contact Center Manager di Haier Sales Indonesia, yang berbagi kisah sukses dalam menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan proaktif melalui integrasi teknologi.

Previous page 1 2 3 4 5Next page
Back to top button