Dalam 55 tahun perkembangannya, Hisense tidak pernah lupa untuk mempraktikkan tanggung jawab sosial, terus melakukan kesejahteraan publik, dan memberikan kembali kepada masyarakat. Pada hari konferensi, Jia Shaoqian mengumumkan bahwa untuk terus memperdalam dan memperkuat budaya perusahaan Hisense dalam mempraktikkan tanggung jawab sosial secara aktif, tanggal 19 Oktober setiap tahun akan ditetapkan sebagai ” Hisense Global Charity Day “.
Jia Shaoqian mengatakan bahwa Hisense adalah sebuah perusahaan, tetapi juga sebuah tujuan, yang membutuhkan puluhan ribu orang Hisense dari generasi ke generasi untuk mencapainya. Di masa mendatang, Hisense akan berusaha keras untuk mempercepat visi perusahaannya yaitu “membangun Hisense selama seratus tahun dan menjadi merek paling tepercaya di dunia”, menciptakan lebih banyak keindahan dan membawa lebih banyak kebahagiaan bagi ratusan juta keluarga di seluruh dunia.