Kembangkan Usahanya Siliwangi Bolu Kukus Resmikan Dua Toko di Kota Berbeda - Hasanah

Kembangkan Usahanya Siliwangi Bolu Kukus Resmikan Dua Toko di Kota Berbeda

Hasanah.id, Cimahi – Siliwangi Bolu Kukus (SBK), resmikan dua toko sekaligus di dua kota berbeda. Untuk mengembangkan usaha serta memudahkan konsumen, CV. Boga Karya Siliwangi kini membuka toko kue di Kota Cimahi dan Kota Bogor, Selasa (10/8/2021).

Lokasi SBK di Bogor Raya, bertempat di Jalan Raya Bogor No Km 50, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor. Sementara di Kota Cimahi, bertempat di Jalan Raya Rancabelut No 818B.

Direktur CV. Boga Karya Siliwangi Muhammad Faizal mengatakan, pada opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Cimahi, pelanggan bisa mendapatkan promo, beli dua dapat tiga untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021.

“Adapun waktunya dimulai pukul 09.00 sampai 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB,” kata Faizal.

Dia melanjutkan, dalam memaksimalkan pelayanan pihaknya sangat memperhatikan aturan pemerintah yakni menerapkan sekaligus menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Penerapan prokes tersebut kami berlakukan di setiap store termasuk di Cimahi,” ujarnya.

Sesuai dengan visi, kata dia, Siliwangi Bolu Kukus hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis.

“Siliwangi Bolu Kukus akan terus berinovasi seiring berkembangnya pasar industri di era global,” ucapnya.

Dia menambahkan, sebagai penunjang dalam pelayanan serta menjaga kesehatan dari sebaran Covid-19, pihaknya menyediakan beberapa fasilitas seperti, alat cek suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung. Kemudian menyediakan cuci tangan lengkap dengan hand sanitizer.

“Tentunya, di area store wajib menggunakan masker,  dan selalu menjaga jarak interaksi,” katanya.

Untuk diketahui, Siliwangi Bolu Kukus merupakan produk buah tangan sekaligus oleh-oleh bersertifikasi PIRT, dan telah dinyatakan halal. Siliwangi Bolu Kukus perdana diperkenalkan kepada khalayak pada bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor. Kini SBK sudah tersebar di 11 Provinsi di Indonesia yakni, Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Di Yogyakarta, Palembang, dan Lampung.**

Total
0
Shares
Related Posts