Kunjungi SMKN 2 Cimahi, DPRD Jabar Sebut PTM Sudah Bisa Dilaksanakan - Hasanah

Kunjungi SMKN 2 Cimahi, DPRD Jabar Sebut PTM Sudah Bisa Dilaksanakan

Ilustrasi

Hasanah.id – Kota Cimahi. Pemerintah terus berupaya melaksanakan target capaian vaksinasi covid-19, tak terkecuali, vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun. Percepatan ini bertujuan agar pembelajaran tatap muka segera dapat direalisasikan bagi para pelajar.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Dessy Susilawati dan Rudy Harsa Tanaya melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar ini di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Cimahi.

Dessy Susilawati mengatakan, program vaksinasi terhadap anak atau pelajar ini adalah upaya persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Hari ini, kami mewakili Komisi V DPRD Jabar bisa berkunjung memantau langsung proses vaksinasi kepada para pelajar di SMKN 2 Kota Cimahi, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancer,” ujar Dessy, Jumat, 3/09/2021.

Ia mengungkapkan bahwa setengah pelajar di SMKN 2 Kota Cimahi ini ternyata sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi secara mandiri.

“Kita bersyukur, ternyata hari ini sebanyak 650 siswa dari 1700 siswa yang ada di SMKN 2 Kota Cimahi telah di vaksin, sementara sisanya telah di vaksin secara mandiri, artinya masyarakat sangat proaktif melaksanakan program pemerintah ini,” imbuhnya.

Dessy menyampaikan, kalau semua siswa sudah melaksanakan vaksinasi, Pembelajaran Tatap Muka sudah bisa dilaksanakan di SMKN 2 kota Cimahi.

“Saya kira Pembelajaran Tatap Muka sudah dapat dilaksanakan khususnya di SMKN2 Kota Cimahi ini, mudah-mudahan seluruh pelajar SMA/SMK lainnya juga sama sudah melaksanakan vaksinasi.” Pungkasnya. (uwo)

Total
3
Shares
Related Posts