Maksimalkan Kinerja Jurnalis, Plt Wali Kota Cimahi Resmikan KKJN Channel - Hasanah

Maksimalkan Kinerja Jurnalis, Plt Wali Kota Cimahi Resmikan KKJN Channel

Hasanah.id, Cimahi – Upaya memaksimalkan kinerja jurnalis disaat pandemi. Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN) menggelar lounching KKJN Chanel yang secara langsung diresmikan oleh Plt Wali Kota Cimahi, Rabu (25/8/2021).

Hadir dalam peresmian KKJN Channel tersebut Plt Wali Kota Cimahi, Ketua IPJI Jawa Barat, Kepala Diskominfoarpus Kota Cimahi beserta jajarannya, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Cimahi beserta jajarannya, Sekretariat DPRD Kota Cimahi, Perwakilan Kecamatan Cimahi Utara, Lurah Cibabat.

Dari pantauan dilokasi KKJN Channel mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Muspida pemerintah Kota Cimahi dan Sekretariat DPRD Kota Cimahi serta dari Forum Ormas Kota Cimahi. Peresmian ini dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Plt Wali Kota Cimahi dan diberikan langsung kepada Ketua KKJN.

Ketua KKJN, Sri Wahyudi mengatakan dengan di hadirkannya KKJN Channel bertujuan memaksimalkan jurnalis disaat pandemi. Seperti kemarin kami mengundang dinas kesehatan, DPRD Kota Cimahi, Pakar pendidikan dan sebagainya guna menyampaikan informasi ke masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Cimahi yang telah meresmikan KKJN Channel, semoga dapat memberikan informasi untuk kemajuan Kota Cimahi,”ujar Yudi nama sapaan Sri Wahyudi setelah acara lounching di kantor KKJN jalan Jati Serut No. 229 Cibabat Cimahi Utara Kota Cimahi, Rabu (25/8/2021)

Masih ditempat yang sama, Plt Wali Kota Cimahi mengungkapkan dengan di lounchingnya KKJN Channel akan membawa dan turut serta dalam membangun Kota Cimahi ke depan.

“KKJN Channel ini sebagai wahana komunikasi antar media dan masyarakat. Untuk menyampaikan informasi informasi kepada masyarakat mengenai kemajuan kota cimahi,”ungkap Ngatiyana.

Lanjut Ngatiyana mengatakan media ini merupakan kunci dizaman teknologi. Kalau diibaratkan dalam pertempuran informasi yang merupakan berita paling tajam kalau disampaikan dengan benar akan berdampak positif. Jika disampaikan dengan berita bohong maka akan berdampak kehancuran.

“Oleh karena saya mohon sampaikan berita berita untuk membangun kota cimahi lebih baik lagi. Dan mari kita bersinergis antar media dan pemerintah kota cimahi,”paparnya.

Sementara Kepala Diskominfoarpus Kota Cimahi, Roni mengapresiasi atas di resmikannya KKJN Channel dan mengatakan ucapan selamat. Semoga KKJN Channel bisa menjadi kontribusi berita yang lebih baik dan bisa menjadi sosial kontrol.

“Semoga bisa lebih berkembang dan mencerdaskan masyarakat Kota Cimahi guna kemajuan pembangunan Kota Cimahi,”pungkasnya. Kus

Total
1
Shares
Related Posts