Melalui Dishub Kota Cimahi, Pemkot Lakukan Rekayasa Lalin Pembangunan Underpass Dustira - Sriwijaya - Hasanah

Melalui Dishub Kota Cimahi, Pemkot Lakukan Rekayasa Lalin Pembangunan Underpass Dustira – Sriwijaya

Hasanah.id, Cimahi – Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Perhubungan dan Polres Cimahi melakukan rekayasa arus lalu lintas diarea pembangunan Underpass jalan Dustira – Sriwijaya.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Muhammad Nur Efendi, AP. M.Si mengatakan sehubungan dengan adanya rekayasa arus lalu lintas diarea pembangunan Underpass Jalan dustira –  Sriwijaya, kelurahan Baros Kota Cimahi yang diberlakukan mulai hari Sabtu, 24/7/2021, bahwa rekayasa ini merupakan hasil rapat dan koordinasi dengan beberapa instansi yang terkait.

“Rekayasa arus lalu lintas ini akan di evaluasi setelah lima hari kedepan. Apabila dilapangan dipandang tidak ada dampak yang sangat urgent maka Rekayasa arus lalu lintas ini akan dilakukan permanen sampai dengan pembangunan selesai,”ujar M Nur lewat telepon selulernya, Sabtu (24/7/2021).

M Nur memaparkan kendaraan yang dari arah Jalan Sudirman lurus ke Jalan Warung Contong dan lanjut belok kiri menuju Cimahi Tengah atau arah ke Padalarang.

“Sedangkan kendaraan dari arah Jalan Sudirman yang berbelok ke Jalan Urip Sumoharjo akan memutar ke Jalan Gatot Subroto dan Jalan Baros,”paparnya.

Dari pantauan dilapangan rekayasa jalan ini mengalami kemacetan dari arah gatsu ke Baros. Hal ini dikarenakan para pengendara tidak mengetahui adanya pemberlakuan rekayasa ini.

Dilain pihak pedagang di area pembangunan Underpass Jalan Dustira – Sriwijaya, mengatakan kami berharap dengan adanya pembangunan ini akan membuat Kota Cimahi manjadi lebih baik.

“Dan pembangunan underpass ini dapat mengurangi kemacetan serta akan berdampak positif terhadap perekonomian di Kota Cimahi,”pungkasnya. kus

Total
1
Shares
Related Posts