
Beberapa keunggulan dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh OttoPoint, yaitu:
1. Kemitraan Luas dengan Merchant
Pelanggan dapat menukarkan poin di lebih dari 150 merchant terkemuka di Indonesia, mulai dari ritel lokal hingga platform e-commerce, memberikan lebih banyak opsi untuk memenuhi kebutuhan mereka.
2. Split Payment
Poin dapat digabungkan dengan uang tunai atau metode pembayaran lainnya, untuk digunakan sebagai sumber pembayaran dalam semua transaksi secara cashless, termasuk pembayaran QRIS.
3. Penukaran Barang Fisik
Dari gadget hingga kebutuhan rumah tangga seperti kulkas dan TV, poin loyalitas dapat diubah menjadi produk yang benar-benar bermanfaat bagi pelanggan.
Seperti yang disampaikan oleh Chief of Product Growth and Marketing OttoDigital, Grace Sunarjo, “Memasuki akhir tahun, pelanggan membutuhkan lebih dari sekadar loyalty points. Kami ingin memastikan setiap poin yang pelanggan peroleh benar-benar memberikan manfaat nyata. Dengan memberikan lebih banyak opsi dan fleksibilitas dalam penukaran, OttoDigital berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih relevan dan memuaskan.”