Fleksibilitas inilah yang diterapkan oleh layanan integrated digital payment, OttoPoint dari OttoDigital. Layanan OttoPoint memahami pentingnya menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih bernilai, terutama dalam memanfaatkan poin loyalitas secara fleksibel dan relevan. Sebagai solusi, OttoPoint menawarkan program penukaran poin yang memungkinkan pelanggan untuk memilih dengan lebih leluasa. Program ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih personal dan bermanfaat bagi pelanggan, sehingga mereka dapat merasakan manfaat maksimal dari setiap poin yang telah mereka kumpulkan sepanjang tahun.
Beberapa keunggulan dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh OttoPoint, yaitu:
1. Kemitraan Luas dengan Merchant
Pelanggan dapat menukarkan poin di lebih dari 150 merchant terkemuka di Indonesia, mulai dari ritel lokal hingga platform e-commerce, memberikan lebih banyak opsi untuk memenuhi kebutuhan mereka.
2. Split Payment
Poin dapat digabungkan dengan uang tunai atau metode pembayaran lainnya, untuk digunakan sebagai sumber pembayaran dalam semua transaksi secara cashless, termasuk pembayaran QRIS.