Fleksibilitas penukaran poin ini mencegah poin hangus dan memungkinkan pelanggan menukarkan poin untuk barang atau layanan yang benar-benar relevan bagi mereka. Dari sisi perusahaan, inovasi ini meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, sekaligus memperluas potensi pendapatan melalui transaksi berbasis QRIS.
Melalui program ini, OttoPoint tidak hanya menjawab kebutuhan pelanggan, tetapi juga menawarkan solusi penukaran poin yang fleksibel dan berbagai opsi bagi perusahaan serta brand di Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai OttoPoint dan solusi yang ditawarkan, silakan kunjungi www.ottopoint.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OttoDigital silakan kunjungi www.ottodigital.id.
Tentang OttoDigital
OttoDigital merupakan bagian dari Salim Group yang bergerak di bidang teknologi finansial, menawarkan solusi pembayaran digital yang terintegrasi untuk berbagai segmen pasar. Dengan fokus pada layanan inovatif seperti layanan pembayaran, supply chain management, program loyalitas, dan layanan kasbon, OttoDigital berkomitmen untuk mendukung transformasi digital dalam sektor keuangan, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi institusi keuangan dan perusahaan. OttoDigital terus memperluas jangkauan layanannya dengan berkolaborasi bersama mitra strategis guna mendorong inklusi keuangan di Indonesia.