Ketercapaian ROI kini tidak lagi hanya dilihat dari jumlah atau hasil penjualan, namun juga berbagai manfaat yang dirasakan oleh bisnis, seperti brand value, customer satisfaction, employee satisfaction, hingga retention.
Terkait hal tersebut, Ritchie Nathaniel, Chief Executive Officer Taptalk.io yang juga hadir sebagai pembicara pada kesempatan tersebut memaparkan bagaimana Generative AI dapat dimanfaatkan sebagai tool untuk mencapai tujuan ROI. Ini memungkinkan karena pada dasarnya, Generative AI memiliki kemampuan untuk menghasilkan data atau konten baru dari data-data yang diinput, seperti yang dioptimalkan pada layanan dari MiiTel dan TapTalk.
TapTalk mengembangkan chatbot berbasis Generative AI dalam layanannya, OneTalk. Chatbot ini dapat memberikan respon chat dari pelanggan kapanpun dan dimanapun secara otomatis layaknya berinteraksi dengan manusia sungguhan.
Menyadari dinamika layanan pelanggan, TapTalk bekerjasama dengan MiiTel untuk menyediakan fungsi call pada layanan OneTalk. Dengan integrasi ini, agent dapat melakukan panggilan maupun menerima panggilan masuk dari pelanggan. Ini bermanfaat jika pelanggan ingin berinteraksi lebih lanjut atau memiliki inquiries lebih. Tidak sampai di situ, MiiTel juga mampu menyajikan transkripsi otomatis dari setiap aktivitas penelponan yang dilakukan, sehingga memudahkan bisnis dalam meninjau semua percakapan dari satu platform.