PDI Perjuangan Kota Cimahi Berikan Bingkisan Bagi Nakes Ke Setiap Puskesmas - Hasanah

PDI Perjuangan Kota Cimahi Berikan Bingkisan Bagi Nakes Ke Setiap Puskesmas

Hasanah.id, Cimahi – Sebagai apresiasi terhadap tenaga kesehatan sebagai garda terdepan di masa pandemi covid-19. Dalam hal ini, PDI Perjuangan Kota Cimahi memberikan bingkisan untuk para tenaga kesehatan (nakes) di 11 puskesmas yang ada di Kota Cimahi, Rabu (18/8/2021)

Kesebelas puskesmas itu yakni diantaranya Puskesmas Citeureup, Puskesmas Padasuka, Puskesmas Cimahi Tengah, Puskesmas Setiamanah, dan seterusnya. Penyerahan bingkisan untuk nakes karena Plt Ketua DPC berhalangan hadir jadi diwakili oleh Sekretaris dan Bendahara beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi.

Koordinator pelaksana sekaligus sebagai Sekretaris II PDI Perjuangan Kota Cimahi, Danil mengatakan bagi kami di PDI Perjuangan Kota Cimahi khususnya, para nakes adalah pahlawan di masa pandemi corona. Mereka berada di garda depan dalam melakukan penanganan warga yang terpapar Covid-19. Para nakes bekerja tak kenal lelah dan melawan rasa takut.

“Padahal, nyawa taruhannya. Karena itu, sebagai bukti nyata PDI Perjuangan Kota Cimahi menyampaikan terima kasih kepada para nakes dan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih, kami memberikan bingkisan alakadarnya,” ujar Danil saat ditemui disela kunjungan ke Puskesmas Padasuka, Rabu (18/8/2021).

Sementara Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi sekaligus menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi, Purwanto menambahkan, sebelumnya saya mohon maaf karena Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi berhalangan hadir. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang sudah berjuang di masa pandemi covid.

Masih ditempat yang sama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Sri Budhi Rahayu mengungkapkan bingkisan untuk tenaga kesehatan ini adalah bentuk belarasa PDI Perjuangan.

Lanjut Sri mengatakan dalam menyiapkan bingkisan untuk para tenaga kesehatan tersebut, DPC PDI perjuangan Kota Cimahi menggerakan UMKM dan membantu mereka yang terdampak COVID-19. Jadi ini sebagai bentuk kegotongroyongan.

“Bingkisan Parcel ini disiapkan oleh remaja berusia 19 tahun yang sedang menunda kuliah karena usaha orang tua berjual pakaian tutup sementara. Kami mendukung kreatifitas kaum muda dalam menghadapi pandemi covid-19,”pungkasnya. Kus/Uwo

Total
1
Shares
Related Posts