Sama seperti munculnya internet yang memicu “perlombaan SEO” di antara merek-merek yang berjuang untuk halaman hasil pertama Google yang sangat penting, pada tahun 2025 kita akan melihat bisnis mulai mencari cara untuk tetap relevan di era pencarian yang didukung oleh AI. Salah satu perubahan terbesar yang akan kita lihat adalah evolusi situs web, yang akan semakin melayani agen AI daripada manusia. Pada tahun 2025, kita akan melihat domain web mengambil signifikansi baru, dengan merek-merek yang paling sukses adalah yang memanfaatkan domain on chain untuk melindungi data konsumen, mengintegrasikan fungsionalitas AI, dan memberikan pengalaman online yang revolusioner bagi audiens mereka.
Apakah semua, sebagian, atau tidak ada dari prediksi ini yang akan terwujud, satu hal yang tidak diragukan lagi saat kita memasuki paruh kedua tahun 2020-an, desentralisasi tidak lagi menjadi masa depan; itu akan segera menjadi bagian yang tak terhindarkan dan tak terpisahkan dari masa kini setiap orang.