Qiscus Persiapkan Solusi AI Terbarunya Guna Perkuat Ekosistem CX Bisnis Indonesia

“Kami di Qiscus memahami bahwa pengalaman pelanggan yang luar biasa tetap menjadi kunci keberhasilan bisnis di era pesatnya perkembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Karenanya, kami merancang solusi untuk bisnis yang tidak hanya membantu mereka meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan memuaskan. Hal ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung kesuksesan bisnis di Indonesia. ” ujar Delta Purna Widyangga selaku CEO & Co-founder Qiscus.
Qiscus, selaku penyedia solusi omnichannel customer engagement terdepan di Asia Tenggara, kembali menghadirkan acara tahunannya yaitu Conversa 4.0 dengan tema “Synergizing Customer and AI Dynamics”. Pelanggan memiliki ekspektasi yang lebih tinggi terhadap pengalaman yang mereka dapatkan dari perusahaan. Mereka menginginkan interaksi yang personal, cepat, dan mudah. Pada titik inilah AI berperan penting dengan kemampuannya untuk memahami bahasa alami, menganalisis percakapan, dan memberikan respon yang personal, dapat membantu bisnis meningkatkan CX.
Conversa 4.0 sebagai wadah inspiratif bagi bisnis akan menghadirkan berbagai pembicara ternama dari berbagai industri dalam panel diskusi yang informatif disertai dengan peluncuran solusi terbaru dari Qiscus. Acara ini dibuka untuk publik, khususnya untuk para pelaku bisnis dan tech enthusiast di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan registrasi silakan kunjungi www.conversa.cx