Ratusan Mahasiswa Dukung TB. Hasanuddin

BeritaPilihan

BANDUNG (Suara Karya): Berbagai dukungan terus mengalir untuk Calon Gubernur Jawa Barat, Tb. Hasanuddin. Kali ini, sekitar 300 Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya terhadap Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Ratusan mahasiswa yang menamakan diri Relawan Kang Hasan (Rekan) ini berharap, ada perubahan positif bagi Jawa Barat saat dipimpin pasangan Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasannah) nanti.

Ketua umum Paguyuban Pasundan, Muhamad Didi Turmudzi mengatakan, sosok figur yang kuat dan mampu mengatasi berbagai permasalahan dinilai cocok diamanahkan kepada pasangan ini. Pasalnya, masalah disparitas pembangunan wilayah yang belum merata hingga kesenjangan sosial                                                                                                                  masyarakat Jawa Barat, saat ini masih terbilang cukup tinggi.

“Saya sudah menemukan sosok pemberani, petarung yang siap membangun Jawa Barat yaitu Kang Hasan. Kita dukung pak Tb Hasanudin untuk merubah apa yang belum bisa dirubah untuk Jawa Barat yang lebih baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara Curahan Gagasan dan Deklarasi Relawan Kang Hasan (Rekan) Mahasiswa Jawa Barat, di Kampus STIE Pasundan, Jalan Turangga, Sabtu (3/2/2018).

Sementara itu, Kang Hasan berjanji akan berusaha menyelesaikan berbagai permasalahan di Jawa Barat, salah satunya ketersediaan lapangan pekerjaan. Namun demikian ia juga berpesan agar mahasiswa mampu meningkatkan kreativitasnya sehingga bisa menciptakan lapangan kerja sendiri.

 

“Masyarakat Jawa Barat membutuhkan keterampilan untuk mengisi lapangan pekerjaan tertentu itu perlu ditingkatkan. Lapangan pekerjaan juga harus diciptakan oleh kita Generasi zaman now seperti kalian,” ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Rekan Jawa Barat, Gian Gustiana Gufron mengaku siap memenangkan Kang Hasan menjadi Gubernur Jawa Barat lima tahun ke depan. Gian berharap, Kang Hasan bisa merealisasikan seluruh aspirasi mahasiswa ketika terpilih nanti.

Sebagai generasi Zaman Now, mahasiswa tidak boleh apriori terhadap politik. Ada banyak kiprah yang bisa dilakukan mahasiswa untuk memperbaiki demokrasi dan perbaikan Jawa Barat.

“Kami bangga Kang Hasan Sebagai Alumni Pasundan akan memimpin Jawa Barat. Kami siap mendukung. Insya Alloh salah satu langkahnya yg kami akan lakukan bergerak di media sosial dan juga di darat, suarakarya.id

BeritaTerkait

Next Post



Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.