Home » BISNIS » Roar to The Worlds: EVOS Siap Menggebrak Panggung Internasional!
Filosofi di balik jersey ini terinspirasi dari perjalanan tim EVOS menuju Esports World Cup 2024. Gradasi warna dari gelap ke terang memvisualisasikan proses dan perubahan dari awal hingga kini, sementara pola big stripe menggambarkan jalan yang ditempuh oleh tim EVOS. Gradasi warna terang di atas menunjukkan keseluruhan proses EVOS dalam jalur esports menuju posisi yang lebih baik.
Jangan lupa untuk menyimak setiap informasi terbaru dari perjalanan EVOS di Esports World Cup 2024 dan Pokémon World Championship 2024 melalui kanal media sosial Instagram @evosesports. Yuk kita dukung EVOS menjadi juara dunia bersama-sama! #ROARatotheWORLDS
Dokumentasi acara dapat diakses melalui link berikut: https://bit.ly/visualroartotheworlds
About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)
Tentang EVOS
EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise. EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.
Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas. EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES