“Target kami ke depan adalah agar pengelolaan persediaan ini bisa berjalan secara berkelanjutan dengan cara yang lebih cepat, efisien, minim penggunaan kertas, terintegrasi, aman, dan rapi,” ungkap Iran.
Sementara itu, KAP Jojo Sunarjo & Rekan juga menyatakan dukungan penuh terhadap upaya penguatan proses bisnis internal yang dilakukan oleh RSKGM.
“Kami dari KAP Jojo Sunarjo & Rekan menyatakan dukungan terhadap aksi perubahan yang dilakukan oleh Bapak Iran Kurniawan, SAP., MAB., selaku Kepala Bagian Tata Usaha di RSKGM Kota Bandung,” kata perwakilan KAP.
Mereka berharap optimalisasi pengelolaan barang persediaan ini dapat mempercepat kinerja RSKGM dan berkontribusi pada peningkatan tata kelola serta layanan rumah sakit.
“Besar harapan kami, aksi perubahan ini dapat berdampak positif bagi peningkatan tata kelola dan kualitas layanan di lingkungan RSKGM Kota Bandung,” tambahnya.
Dengan penguatan proses bisnis internal, RSKGM Kota Bandung diharapkan dapat terus meningkatkan layanan kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat serta mendukung visi rumah sakit sebagai BLUD yang inovatif dan responsif.