Gara-Gara Orang Malas, Dia Dapat Uang 100Juta. Mau Coba? - Hasanah

Gara-Gara Orang Malas, Dia Dapat Uang 100Juta. Mau Coba?

Robert Samuel, warga Amerika Serikat ini mendadak menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, aksinya yang hanya berdiri antri dibayar hingga ratusan juga rupiah.

Samuel mendirikan bisnis jasa antre profesional bernama Same Ole Line Dudes (SOLD Inc.). Dia melihat peluang mendapatkan uang dengan menggantikan orang-orang tidak mau capek mengantre. Meski terbilang unik, bisnis yang dijalankannya ternyata mampu mencetak cuan alias untung besar.

Samuel membuat bisnis itu sejak tahun 2012. Kala itu ia baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai sales representative AT&T. Karena tak punya penghasilan, ia pun mencari cara untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Setiap minggunya Samuel mampu membukukan omzet hingga US$ 2.000 atau setara Rp 26,5 juta atau sekitar Rp 106 juta per bulan.

Pegawai yang bekerja di bisnis besutannya cukup melakukan hal sederhana. Mereka disewa untuk duduk mengantre membeli sebuah barang.

Biasanya, Samuel dan teman-teman diminta untuk mengantre mulai dari tiket nonton, tiket pertunjukan, konser, antrean barang-barang gratis atau sample, hingga antrean di sebuah restoran yang penuh dan biasa memiliki waiting list.

Total
1
Shares
Related Posts