Jelang Hari Kemerdekaan RI, DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Gelar Vaksin Ditiap PAC - Hasanah

Jelang Hari Kemerdekaan RI, DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Gelar Vaksin Ditiap PAC

Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PDI Perjuangan sekalligus sebagai Ketua PAC Cimahi Tengah, Iwan Setiawan

Hasanah.id, Cimahi – Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PDI Perjuangan sekalligus sebagai Ketua PAC Cimahi Tengah, Iwan Setiawan menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya PDI Perjuangan Kota Cimahi melawan dan memutus penyebaran covid-19.

Hal ini sesuai intruksi DPD yang diaplikasikan oeh DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, untuk wilayah Cimahi Tengah di selenggarakan di Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Cimahi, dengan Jumlah 450 orang untuk dosis pertama dan jenis vaksin astrazeneca.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksin hari ini dengan kuota 450 vaksin berjalan lancar. Bahwa ini salah satu bukti PDI Perjuangan Kota Cimahi hadir ditengah tengah masyarakat disaat masyarakat membutuhkan dan membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi,”ujar Iwan disaat ditemui di sela acara pelaksanaan vaksin di Sekretariat PAC Cimahi Tengah, Minggu (15//2021)

Ketua PAC Cimahi Selatan bersama Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi

Diharapkan masyarakat lebih peduli dan mau di vaksin sebab hal ini sebagai salah satu ikhtiar untuk melawan covid-19 dan mudah mudah target pemerintah mengenai program vaksin ini dapat tercapai. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program gotong royong posko covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi.

Hal senada disampaikan Ketua PAC Cimahi Selatan, Agung Yudaswara menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat bermanfaat dan salah satu bukti PDI Perjuangan Kota Cimahi. Masyarakat sangat respon dengan adanya kegiatan vaksinasi.

“Untuk wilayah Cimahi Selatan sekitar 400 vaksin yang akan diberikan kepada mmasyarakat. Meskipun kuota sudah habis tapi masyarakat terus membludak, ini menandakan animo masyarakat masih cukup tinggi,”pungkas Agung. Kus

Total
1
Shares
Related Posts