Hasanah.id – Tidak mengherankan bahwa desainer interior menyukai Instagram. Dalam banyak hal, platform media sosial berbagi bahan yang sama – itu didorong secara estetika dan dapat menawarkan inspirasi kreatif langsung. Seiring dengan bertambahnya aplikasi, kesempatan untuk membangun pengikut profesional meroket.
Ini adalah alat pemasaran yang sempurna: influencer dapat membawa pengikut mereka ke ruang pribadi mereka (baca, rumah mereka yang indah, kita semua ngiler) dan dengan melakukan itu, membangun hubungan yang otentik dengan audiens mereka – sambil juga mempromosikan produk mereka. Ketika ini dilakukan dengan baik, itu bisa terjadi tanpa pengikut mereka menyadarinya.
Pengguna begitu terbiasa dengan dunia sempurna dan bersih yang dibawakan Instagram – bahwa umpan indah yang penuh dengan interior terikat untuk menarik perhatian audiens. Aplikasi ini juga mencerminkan sifat desain itu sendiri, bahwa inspirasi dapat datang dari mana saja – kreatif, seniman, desainer dan pemilik rumah semua dapat membuat koleksi gambar mereka sendiri untuk menarik inspirasi.