Berita

Optimalisasi Call Center P3D Wilayah Kabupaten Bogor

Hasanah.id – Cibinong. Sebuah instansi pemerintah maupun swasta tentunya banyak sekali macam-macam Fasilitas pelayanan diantaranya adalah Call center yang merupakan suatu unit kerja yang memberikan layanan publik mengenai informasi terpusat yang digunakan untuk tujuan menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon.

Dalam hal ini Samsat Cibinong P3D wilayah kabupaten Bogor berusaha mengoptimalkan pelayanan publik baik secara langsung berhadapan dengan petugas pelayanan maupun via telepon atau sosial media, maka dari itu P3D wilayah kabupaten Bogor merancang kembali fungsi call center guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin mendapatkan informasi, menyampaikan informasi pelayanan kesamsatan dan melayani Penelusuran KTMDU.

Adapun tujuan Call center disini adalah:

  1. Membantu masyarakat mendapatkan informasi mengenai seputar pajak, jadwal pelayanan yang ada di Samsat cibinong
  2. Menampung saran atau informasi masyarakat
  3. Memberikan informasi dan mengingatkan pengguna pajak jika terdaftar di KTMDU ( bagi pengguna pajak yg ada contact person nya)
  4. Melayani konfirmasi/meriview info pajak yang sudah ditelusuri
  5. pelayanan multi sosialisasi information terupdate mengenai program- Program yang ada di Samsat Cibinong P3DW Kabupaten Bogor

Jadwal pelayanan call center :

Contact person
(021) 8758924/ 08758925
Chat WhatsApp

0813-1774-9951
Jam operasional:
Senin-Jumat
Pukul 08.00- 14.00 Wib
(12.00-13.00 istirahat)
Sabtu
Pukul 08.00- 11.00 Wib