Dengan menggunakan MiiTel Phone, tim Telesales ESB dapat melakukan penelponan secara lebih mudah dan praktis melalui browser di laptop maupun smartphone.
Selain itu, mereka juga lebih mudah melacak isi percakapan setiap agent melalui hasil recording, serta mengetahui dengan cepat hasil dari setiap penelponan dengan fitur tag atau call memo untuk menandai tujuan serta hasil akhir dari setiap telepon yang telah dilakukan.
Pada dashboard MiiTel Analytics, tim telesales juga bisa mendapatkan report atau laporan aktivitas penelponan seluruh agent secara otomatis, seperti total jumlah panggilan yang dilakukan, total durasi penelponan, jumlah panggilan yang diangkat dan tidak diangkat, serta berbagai data lainnya.
Data-data tersebut dapat diunduh dan dicari sesuai periode waktu tertentu, agent yang melakukan panggilan, jenis panggilan, hingga berdasarkan tag atau call memo yang diberikan dalam setiap riwayat panggilan.
Penggunaan MiiTel Phone memberikan dampak signifikan dalam capaian telesales mereka.