Tingkatkan Pelayanan Publik, Menteri PANRB Bersama Pemkot Cimahi Resmikan Mal Pelayanan Publik

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat Cimahi akan pelayanan publik yang berkualitas, cepat, efektif, dan efisien,” ucap Dikdik.
Tak cukup sampai disitu, Pemerintah Kota Cimahi juga akan terus meningkatkan kualitas layanannya, “Kami telah menyediakan layanan antrian, informasi dan pengaduan, termasuk survei kepuasan masyarakat bagi semua unit layanan di MPP. Kita bangun semua layanan tersebut secara elektronik sehingga layanan menjadi lebih efisien.”
Dikdik mengklaim dengan semua sarana dan prasarana yang ada, Mal Pelayanan Publik Kota Cimahi dapat menjadi MPP terdepan yang berbasis pada teknologi informasi.
Ia berharap keberadaan MPP dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat dan bahkan dapat menjadi ikon Kota Cimahi khususnya dalam pelayanan publik dan pembangunan ekonomi masyarakat.
Senada dengan hal tersebut, Abdullah menyampaikan pentingnya marketing atau sosialisasi kepada masyarakat mengenai keberadaan MPP Kota Cimahi agar MPP dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kepentingan masyarakat.