Warga Apresiasi DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Bagikan 500 Paket Makanan Untuk Yang Isoman

Hasanah.id, Cimahi – Posko Darurat Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi bagikan paket makanan untuk warga yang sedang melakukan isoman di tiga Kecamatan. Pembagian inj dilakukan oleh tim Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Minggu (1/8/2021).

Sebagaimana Ketua Plt DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Ketut Sustiawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kita inginnya bisa memberikan lebih tapi karena keadaan dan kemampuan kita jadi kami hanya bisa memberikan sesuai kemampuan kita,”ungkap Ketut.

Ketua Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Empirisman Zebua menyebutkan sore ini jam 15.00 WIB, kita akan menyalurkan lagi paket makanan sebanyak 500 dus untuk warga yang isoman di Kota Cimahi selama 5 hari berturut-turut.

Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, lanjut Empirisman akan membagikan paket makanan di wilayah selatan yaitu wilayah Kebun Kopi, wilayah tengah diantaranya Kelurahan Baros, Kelurahan Padasuka, Kwlurahan Setiamanah, Kelurahan Karang Mekar dan Kelurahan Cigugur serta Kelurahan Cimahi.

“Untuk wilayah selatan dan utara sistem pembagiannya kita mengikuti kepada pengurus ranting,”ujarnya disela pembagian paket makanan kepada PAC di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Minggu (1/8/2021).

Dilain pihak pengurus RW 19 Kelurahan Padasuka Cimahi Tengah Kota Cimahi, Ida mengatakan kami selaku pengurus RW mengucapkan terima kasih atas bantuan paket makanan bagi warganya yang sedang melakukan isoman.

“Terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi atas bantuannya berupa paket makanan bagi warga kami yang sedang isoman,”ucapnya.

Ida berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja. Soalnya ini membuktikan bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi peduli kepada bawahannya yaitu ranting ranting nya serta peduli kepada masyarakat Kota Cimahi. Kus

Total
15
Shares
Related Posts