BISNIS

AnyMind Group merilis laporan “The East Asia E-commerce Landscape 2024”

Konsumen di Taiwan sangat menyukai “gratis ongkos kirim” dan bahkan rela membeli lebih banyak barang untuk mencapai ambang batas gratis ongkos kirim. Selain itu, konsumen Taiwan juga dipengaruhi oleh media sosial, lebih memilih presentasi yang lebih grafis dengan deskripsi teks yang lebih sedikit.

Kenyamanan adalah raja di Hong Kong, di mana pembayaran digital seperti PayMe, FPS, dan Alipay semakin populer, dan konsumen beralih ke preferensi konsumen yang lebih mengutamakan mobile, yang mengharapkan pengalaman belanja online dan offline yang tersinkronisasi.

Semua saluran dan social commerce menjadi fokus pengembangan.

Teknologi e-commerce bervariasi sesuai dengan tahap perkembangan masing-masing pasar, tetapi secara umum, omni-channel, mobile-first, dan social commerce menjadi fokus utama:

Latar belakang ritel memengaruhi preferensi platform: Untuk pasar seperti Jepang dan Taiwan, di mana ritel fisik menjadi andalan, merek merencanakan e-commerce mereka dalam bentuk “situs belanja merek resmi dan platform e-commerce”, dan pada saat yang sama lebih memperhatikan pengalaman konsumen di seluruh saluran; sebaliknya, Tiongkok Daratan, di mana perkembangan e-commerce sangat matang, tidak memiliki budaya membangun “situs belanja resmi”, dan akan langsung membangun toko merek di platform e-commerce populer, dan bahkan lebih terbiasa berbelanja di perangkat seluler seperti ponsel. Tiongkok Daratan, di sisi lain, memiliki perkembangan e-commerce yang sangat matang.

Previous page 1 2 3 4 5 6Next page
Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Menonaktifkan Adblock