BISNIS

AnyMind Group merilis laporan “The East Asia E-commerce Landscape 2024”

Potensi untuk Bisnis Sosial: Tren social commerce telah menyebar ke seluruh Asia, terutama di Tiongkok Daratan, di mana social commerce adalah yang paling berkembang, memungkinkan konsumen untuk berbelanja di platform sosial tanpa keluar dari halaman dan dengan dukungan teknis penuh. Di Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan pasar lainnya, social commerce terutama didasarkan pada pemasaran Netflix, sementara juga mencoba berbagai aplikasi social commerce yang berbeda, masa depan penuh dengan potensi pengembangan.

Mengenai laporan tersebut, Akinori Kubo, Managing Director, Global E-Commerce, AnyMind Group, mengatakan, “Pasar Asia Timur dan Asia Tenggara memiliki potensi e-commerce yang signifikan, sehingga menjadikannya sebagai pasar yang dipilih oleh merek-merek untuk melakukan cross-border commerce. Dengan latar belakang e-commerce dan preferensi konsumen yang berbeda di setiap pasar, model BPaaS kami memungkinkan merek untuk memanfaatkan 23 tim operasi di lokasi dan platform data e-commerce kami yang berdedikasi di Asia untuk memahami kebutuhan pasar yang berbeda dan berekspansi melintasi batas dengan mudah, sehingga memenuhi misi perusahaan kami untuk ‘make every business borderless’.”

Previous page 1 2 3 4 5 6Next page
Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Menonaktifkan Adblock