Selama PPKM Darurat Alami Penurunan, Elin Suharliah Apresiasi Langkah Pemerintah

ADIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id, Kabupaten Bandung Barat – Dengan di lakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kabupaten Bandung Barat tingkat terkonfirmasi positif Covid-19 di beberapa wilayah menurun. Menyikapi hal tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si mengapresiasi langkah pemerintah dan peran aktif masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang patuh dan disiplin dengan aturan PPKM Darurat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si

Politikus PDI Perjuangan asal Dapil Jabar 3, Kabupaten Bandung Barat ini menambahkan, selain penurunan yang terpapar covid-19 dinilai bagus, lanjutnya, pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Bandung Barat juga dinilai berhasil menurunkan tingkat mobilitas orang.

“Pelaksanaan PPKM Darurat di Jawa Barat dinilai cukup mampu menekan mobilitas masyarakat meskipun belum maksimal. Dilihat, masih banyak masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah namun hal tersebut memang tidak bisa dihindari karena mayoritas pekerja di Kabupaten Bandung Barat adalah di sektor informal dimana di dalamnya ada pedagang kecil yaitu pedagang kaki lima,”pungkasnya, Selasa (13/7/2021).

Total
0
Shares
Related Posts