Tiada Henti, Anggota DPRD Jabar Rafael Situmorang Gelar Aksi Kemanusiaan di Kelurahan Menger - Hasanah

Tiada Henti, Anggota DPRD Jabar Rafael Situmorang Gelar Aksi Kemanusiaan di Kelurahan Menger

Anggota DPRD Jabar, Rafael Situmorang, S. H, Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan aksi kemanusiaan di kelurahan Menger Tengah Kec. Bandung Kidul Kota Bandung,

ADIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id, Bandung – Di hari ke 12 hingga 21 Anggota DPRD Jabar, Rafael Situmorang, S. H, Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan aksi kemanusiaan di kelurahan Menger Tengah Kec. Bandung Kidul Kota Bandung, Minggu (21/3/2021)

 “Aksi kemanusiaan ini kami membagikan 500 nasi bungkus, 500 pcs masker dan vitamin C dan B guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi,” kata Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Selain itu, Rafael mengimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.

“Masyarakat agar disiplin menerapkan prokes diantaranya menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. Makanya kami juga membagikan masker,” tutur Rafael salah satu Politikus PDI Perjuangan.

Ia menyebut, daya beli masyarakat di masa pandemi ini mulai menurun sehingga kami memberikan bantuan sebanyak 500 nasi bungkus dan masker untuk mencegah penyebaran covid-1 serta vitamin C dan B untuk menambah daya tahan tubuh.

“Dengan menurunnya daya beli masyarakat. Hal ini, menunjukkan bahwa masyarakat benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Rafael menambahkan gerakan kemanusiaan ini akan dilakukan setiap hari selama satu bulan terhitung mulai 1 – 31 Maret 2021.

“Semoga aksi solidaritas ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbuat kebaikan dan bergotong royong bersama melewati pandemi” tandas anggota Komisi I DPRD Jabar ini. Kus

Total
3
Shares
Related Posts