HASANAH.ID – BANDUNG. Barry Callebaut, produsen produk kakao dan cokelat terus berkomitmen mengajak masyarakat dan generasi muda menjadi pelopor keselamatan berkendara.
Melalui kampanye ini harapannya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara.
Disampaikan Site Manager Barry Callebaut, Simranjeet Singh, bahwa pihaknya rutin menggelar edukasi Safety Riding sebagai wujud kepedulian terhadap para pengguna kendaraan, seperti yang dilakukan pada Sabtu, 03 Februari 2024.
Mengambil tema “Road Safety Campaign” yaitu touring sekaligus kampanye keamanan berkendaraan serta membagikan leaflet yang diikuti 80 karyawan Barry Callebaut.
“Ini adalah aktivitas bulanan yang dilakukan manajemen Callebaut dan hari ini kita konsentrasi di kegiatan safety tidak hanya di factory, seperti hari ini konteksnya kita berada di jalan kita akan mencoba memasukan bagaimana menjadi pengendara baik dan hari ini ada 4 grup masing-masing 20 orang tiap grup, totalnya ada 80 karyawan,” ujar Simranjeet Singh, saat diwawancara, Sabtu 3 Februari 2024.