Timnas Wales Kurang Diunggulkan, Gareth Bale: Kami Fokus Pada Pertandingan - Hasanah

Timnas Wales Kurang Diunggulkan, Gareth Bale: Kami Fokus Pada Pertandingan

Hasanah.id – Piala Eropa 2020 akan menyajikan pertandingan babak 16 besar Timnas Denmark akan bertemu Timnas Wales pada pertandingan yang dijadwalkan akan digelar di Johan Curyff Arena, Sabtu (26/6) malam WIB.

Para pencinta sepakbola hari ini begitu menaruh simpati pada Timnas Denmark, hal ini menyusul insiden kolapsnya Christian Eriksen pada pertandingan pembuka kontra Finlandia serta keberhasilan Simon Kjaer dkk lolos ke fase knockout secara dramatis.

Keberhasilan Timnas Denmark yang kalah di dua pertandingan pembuka babak penyisihan grup justru lolos sebagai runner-up Grup B usai membantai timnas Rusia di pertandingan terakhir dengan skor teak 4-1. Membuat sebagian besar pencinta sepakbola memberikan dukungan kepada tim dinamit untuk bisa meraih kemenangan

Meski The Dragons berstatus sebagai tim underdog pada pertandingan ini, namun Gareth Bale mengaku tak mempermasalahkannya. Bale mengklaim Wales sudah terbiasa mendapatkan ‘perlakuan’ seperti itu dan memastikan status tim non unggulan sama sekali tak akan mempengaruhi performa timnya di atas lapangan.

“Itu adalah hal yang normal (Wales selalu tak dijagokan). Kami selalu menjadi tim underdog dan kami sudah biasa dengan sebutan itu. Bagi kami semua itu tidak ada bedanya,” ujar Bale dilansir dari Sportsmole.

Winger timnas Wales, Gareth Bale, memberikan komentar terkait dukungan yang diberikan oleh dunia kepada timnas Denmark di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Bale mengaku biasa saja karena Wales sudah terbiasa dengan tekanan seperti itu.

“Tentunya kami memahami situasi yang terjadi dengan mereka (terkait mengapa Denmark kini banyak dijagokan). Kami pun telah mengirimkan doa terbaik untuk Christian Eriksen.” Ujarnya.

Lebih lanjut Bale mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memikirkan peluang lolos atau tidak ke babak selanjutnya. Bale hanya ingin Wales tampil maksimal di laga kontra Denmark.

Total
1
Shares
Related Posts