Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Vaksinasi Gelombang Ke 2 - Hasanah

Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Vaksinasi Gelombang Ke 2

Hasanah.id, Cimahi – Masih dalam rangkaian acara Bulan Bhakti Dua Dekade. Partai Demokrat Kota Cimahi menggelar vaksinasi bagi masyarakat Kota Cimahi khususnya dan umumnya bagi warga luar Kota Cimahi seperti Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung.

“Hal ini dilikukan guna membantu pemerintah Indonesia khususnya pemerintah Kota Cimahi dalam pencapaian target herd immunity,”ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi Santoso disela acara vaksinasi di kantor DPC Demokrat Kota Cimahi, Minggu (5/9/2021).

Agung memaparkan kami menggelar vaksinasi ini secara bergelombang dan untuk saat ini ditargetkan 500 orang dengan jenis vaksin sinopac yang berkolaborasi dengan tenaga kesehatan Unjani.

“Karena ini satu paket jadi untuk vaksin kami lakukan secara bergelombang, ada gelombang satu, dua dan tiga. Untuk vaksin keduanya akan dilakukan sesuai jenis vaksin. Kalau sinopac hanya 28 hari tapi untuk astrazeneca selama 3 bulan,”paparnya.

Agung mengimbau untuk masyarakat jangan takut dengan berita berita hoax terkait vaksin ini. Mari kita sukseskan vaksinasi ini guna memutus penyebaran covid-19.

Masih ditempat yang sama Ketua Panitia, Bandon Yulianto mengatakan animo masyarakat Kota Cimahi masih cukup tinggi. Benar apa yang disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara bulan bhakti dua dekade partai Demokrat.

“Dan Vaksinasi ini dilakukan secara gelombang serta merupakan vaksin pertama dengan jenis vaksin sinopac. Kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah Kota Cimahi dalam pencapaian target vaksinasi,”ujarnya.

Sementara salah seorang warga Kabupaten Bandung Barat, Mulyadi (45) mengungkapkan alhamdulillah saya sekarang sudah di vaksin di kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi. Soalnya di KBB saya tidak sempat dan kurang informasi mengenai vaksinasi.

“Sebelumnya saya mau di vaksin di puskesmas, tapi penuh dan harus antri panjang serta berdesakan. Sekarang saya sudah di vaksin,”pungkasnya. Kus

Total
15
Shares
Related Posts